Selasa, 15 Desember 2009

Panucci Ingin Jebol Gawang AS Roma, Tapi Minus Selebrasi


Christian Panucci mendapat kesempatan untuk bereuni dengan klub lamanya AS Roma saat AC Parma bertandang ke Olympico akhir minggu nanti.

Ditegaskan bek veteran Parma itu, laga menghadapi AS Roma itu akan menjadi partai spesial untuknya. Namun hal ini tidak menghalangi Panucci untuk tetap memberikan yang terbaik bagi klubnya saat ini.

"Minggu nanti akan menjadi pertandingan penting bagi saya. AS Roma adalah tim sepakbola yang terpenting dalam karir saya," kata Panucci kepada ForzaRoma.info, Selasa (15/12).

"Saya akan bertanding menghadapi mereka, dan akan berusaha menghormati Parma, tim yang saya bela saat ini. Tapi saya punya banyak rasa hormat untuk masa lalu saya.

"Akan tetapi, saya akan tetap senang jika saya bisa mencetak gol ke gawang AS Roma, namun saya tidak akan merayakannya," ungkap Panucci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar